Muridku dan Mamanya yang Kesepian

30 07 2009

Aku Andre, saat ini umur 23 tahun dan baru lulus kuliah. Sekilas tentang diriku, tampangku 6,5; body 7,5; kejantanan 18 cm (kalo dinilai 9, nanti disangka 9 cm hehehe) badanku lumayan kekar karena dari SMP aku kadang-kadang ke gym. Aku tidak termasuk golongan orang pintar secara keseluruhan, tapi aku punya kelebihan dibidang ilmu alam. Baca entri selengkapnya »





Tante Pang

29 07 2009

Kisah ini berawal di kota kelahiranku. Kami bertetangga dengan sebuah keluarga Cina. Kami pindah ke rumah itu ketika aku berusia enam tahun. Ayahku adalah pegawai negri sipil biasa dan oom Pang adalah juga PNS tetapi punya kedudukan yang tinggi. Oom Pang ini orang Cina peranakan Manado sedangkan tante Pang atau yang biasa dipanggil tante Soen adalah orang Cina peranakan Ternate. Baca entri selengkapnya »





Tante Hesti

22 07 2009

Waktu itu aku masih kelas 2 SMA di daerah Jakarta Selatan, aku tinggal sama bokap, cuma bokap aku suka pergi dinas keluar atau dalam negeri sehingga aku sering tinggal ber-2 dengan tanteku.

Begini ceritanya… Baca entri selengkapnya »





Seminggu Bersama Tante

14 07 2009

Sore itu, Aku (sebut aja Adam) jalan ke sebuah mal untuk beli baju. Sesampainya di counter pakaian, aku memilih-milih baju, setelah mendapatkan baju yang kuinginkan, aku menuju ke kasir.

Disaat hendak membayar ke kasir,

Baca entri selengkapnya »





Surabaya Indah

14 07 2009

Pagi ini aku sedang membereskan pakaianku untuk dimasukkan ke dalam koper. Ayahku memperhatikan dengan wajah sedih karena aku satu-satunya anak lelakinya harus pergi demi meraih masa depanku. Aku akan tinggal di Surabaya bersama Tante dan Oomku.

Baca entri selengkapnya »





Tanteku yang seksi

6 07 2009

Waktu pesta natal keluarga tahun 1997 di kampung halaman semua keluarga ngumpul. Pokoknya natal tahun itu semarak banget, semua keluarga gue yang di Indonesia dan mancanegara pada dateng. Ditengah-tengah pesta natal itu, gue ketemu sama salah satu tante sepupu gue, dia anaknya adek kakek gue dari bokap, namanya Wiwi umurnya kira-kira 31 tahun. Dulu waktu gue SD dia udah SMA kelas satu, dia pernah pacaran sama salah satu oom adek nyokap gue. Baca entri selengkapnya »





Tante-Tante yang haus SEX

2 07 2009

Waktu itu gua di ajak temen gua buat liat hasil lukisan yang di bikin temen gua itu, cewe dia di bawah gua 1 tahun se enggaknya gua senior dianyalah… sewaktu gua tiba di rumah dia ada seorang wanita sexy, cantik, waaahhhh susah deh buat diomongin pokoknya top banget, lalu dia senyum ama gua. Baca entri selengkapnya »





Tante Ane yang montok

2 07 2009

Cerita ini terjadi saat aku masih berusia 16 tahun, dan masih bersekolah di salah satu SMA di Medan. Namaku Chris, aku peranakan Canada-Chinese. Papa saya asal Canada, dan Mama saya Chinese Indonesia. Kata teman-teman wajahku sih lumayan… ganteng… ehmm. Tinggi saya 180 cm, ngak begitu tinggi dibandingkan dengan Papa yang 185 cm. Saya lahir di Canada, tapi sewaktu umur 10 tahun, Papa ditugaskan ke Medan, Indonesia. Jadi aku juga ikut, dan bersekolah disana. Baca entri selengkapnya »





Brondongku..

22 06 2009

Pagi itu cerah sekali. Aku bangun dengan tubuh dan perasaan yang benar-benar fresh. Hari ini hari Sabtu, berarti aku libur dari pekerjaanku sebagai seorang sekretaris direksi sebuah dealer mobil mewah di kawasan Setiabudi, Jakarta. Hari ini aku rencananya akan menghabiskan weekend di rumah sahabatku, Vina di kota Bandung . Oh ya, namaku Celyn, umurku saat ini menginjak kepala 3, tapi aku belum menikah karena masih menikmati hidup tanpa ikatan, tapi bukan berarti aku tidak punya pacar. Pacarku namanya Josh, di kerja di perusahaan trading. Kami sudah menjalin hubungan selama satu setengah tahun.





Tante butuh sex pelampiasan

19 06 2009
Aku menikah pada usia sangat belia, yakni 22 tahun. Aku tak sempat melanjutkan kuliah, karena aku pada usia tersebut sudah dinikahkan oleh orang tua, karena ayah memiliki hutang judi yang banyak dengan seorang laki-laki playboy “kampungan”. Aku menikah dengan sang playboy, usianya sangat renta sekali, 65 tahun pada saat aku dinikahinya. Setahun aku hidup sekasur dengan dia, selama itu pula aku tidak pernah merasakan apa yang dinamakan nikmat seksual.







Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 328 pengikut lainnya.