Comic

1. Intermeso (Tante & Ponakan) Indo version

2. Milk Mummy

12 tanggapan

20 09 2009
Super Bankai

Cara download/baca komiknya gimana?

26 09 2009
khususceritadewasa

Tinggal klik judul komiknya (di kolom halaman disamping) aza kok

13 12 2009
zacky

Bagus juga blog nya..

27 09 2009
choki

koleksi komiknya berapa hari sekali munculnya

28 09 2009
khususceritadewasa

Kagak tentu munculnya

6 10 2009
TOKO

ITU BUAT SENDIRI ATAU NGAMBIL DIMANA COMICNYA

6 10 2009
khususceritadewasa

Masih ngambil dr beberapa forum juga kok…

9 10 2009
TOKO

forum apa

6 11 2009
darius

yang berbahasa indonesia ada nggak??

10 11 2009
khususceritadewasa

Untuk saat ini belum dapat yang berbahasa Indonesia

10 12 2009
Tok Kebayan

Cuba tengok komik di sini. http://komikxxx.blogspot.com.Versi melayu.

3 04 2010
beno

banyakin lagi dong komiknya…
q tunggu ya, biznya keren, coz ngeliat filmnya dah rada bosen jadinya waktu ngeliat komik ini jadi da hal yang baru getoo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 328 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: